Thursday, October 1, 2009

Read This !!!

Ketika kita sedang jenuh pada saat online dan tidak tahu harus ngapain, saya sarankan untuk ikut program PTC (Paid To Click). Dalam program ini kita akan di bayar setiap kita mengklik iklan yang mereka tampilkan. Program PTC ini ada yang lokal dan internasional. Untuk yang lokal penghasilan kita akan di transfer lewat bank seperti BCA, BRI, Mandiri.
Untuk yang internasional kita harus punya rekening  Paypal atau Alertpay.



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
  
   Daftar PTC lokal


klikajadeh
trimurtiklik

   Daftar PTC Luar


   Demikian lah sedikit saran yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi anda. terima kasih.






Ralat: Maaf Kalau yang luar negeri ternyata scam. Jadi jangan di ikuti......

5 comments:

  1. misi ...
    mo nanya2 nih , dari ptc2 diatas apa sampeyan udah cobain smua ?
    kan aku tadi dah baca2 dikit , mmg menggiurkan sih , terutama yg BigMoney , tp kok pembayarannya harus nunggu 60 hari ya ?
    apa beneran dibayar tuh mas ?
    maap klu meragukan , tp aku mmg lg nyari bisnis online yg bener2 free tp nggak menipu n nggak pake spam
    makasih ya

    ReplyDelete
  2. maaf sebelum nya buat nining, kalau yang ptc luar negeri saya sendiri kurang yakin sih soal nya pembayaran saya belum jga diterima masih harus nunggu sekitar 1 bln lagi. ntar aku kasih tau kalau emang ternyata spam saya akan ralat posting ini. Tapi kalau yang lokal menurut saya itu bukan spam karena dilihat dari penghasilan nya yg masuk akal. tapi kalau mau buktikan sendiri silahkan karena gratis kok. thanks

    ReplyDelete
  3. terimakasih banyak atas info-nya ya mas
    ok dech aku coba yg lokal aja dulu jadi reff sampeyan

    oiya bukannya lancang atw sok tau krn aku jg masih belajar , tp akhir2 ini aku dah nyari2 jg ptc lain n aku ada saran utk mas spy nyoba neobux aja, itu payoutnya lbh cepet
    ini aku jg baru mulai sih , tp itupun stlh tny sana sini n katanya neobux terpercaya gitu

    ReplyDelete
  4. Halo mas , ini Nining
    dah gabung Trimutiklik, tp skrng lg error
    aku mau tny soal perkembangan ptc yg luar negri ?
    blm sebulan sih tp gmn kemajuannya ? aku mau gabung ikut sampean

    ReplyDelete